//visit www.gerysadhanisal.blogspot.com for more expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 10 September 2010

Melihat Traffik Pengunjung Pada Website/Blog dan mengenali apa itu OBL

OBL adalah link keluar dari suatu blog, emang apa pengaruhnya terhadap blog ??banyak sekali pengaruhnya terhadap blog dan pengaruhnya sangat fatal apalagi terhadap blog baru..
OBL= Link yang keluar dari blog kita, jika link yang keluar dari blog kita banyak (tergantung jumlah” banyak berarti melebihi link masuk atau inbound links”), jika out bound link suatu blog “banyak” maka akan menyebabkan suatu blog turun peringkat atau PR yang dulunya PR4 bisa-bisa jadi PR2 atau PR0..itulah akibat jika blog kita kebanyakan link keluar atau out bound links..
Bagaimana cara mengetahui OBL suatu blog?
Cara mengetahui OBL blog kita yaitu dengan cara bantuan http://www.diagnosticoweb.com/, ini adalah tools favorite saya, karna dengan tools ini saya bisa melihat banyak detail tentang blog saya…
Ok sekarang buka http://www.diagnosticoweb.com/ tunggu sampai loading benar2 selesai…
 masukan URL Website/Blog Anda... Pada gambar...

 Masukan kode (boleh bebas)....
Klik tombol Klik Here To Proceed...

Nah ntar muncul gambar:

Nah selesai ■SEMOGA BERHASIL■
bagaimana kita tau batas outbound links blog saya agar blog saya tidak drop?
Kita menentukan standart aja, karna kita tidak tau pasti berapa jumlah outbound links yang tidak mempengaruhi turunnya PR blog saya,, karna outbound link harus disesuaikan dengan inbound links…tapi alangkah bagusnya jika blog kita sedikit link keluar atau OBL..
Berapa saran anda untuk OBL..
Saran saya jangan lebih dari 50.. itu saya rasa cukup… tapi kalau inbound link blog kita sedikit maka outbound link sebaiknya dikurangi..:D
Bagaimana jika saya akan jualan links??
jika kita sebagai penjual links maka setiap kali kita jual kita harus mencari penggantinya, kita harus cari link lagi diblog lain yang mempunyai PR juga, dengan gratis tentunya, yaitu dengan cara comment di blog orang lain, atau blog walking …
semoga bermanfaat..

Jika Anda menyukai Tulisan ini,
Segera Emailkan ke Gerysadhanisal@yahoo.co.id
Karna sejujurNya blog ini Saya (penulis) buat gag bisa copy paste...
Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun ya...


■Best Regard■


♥♥♥♥♥♥♥♥


Anda bisa Download Tulisan/Artikel ini klik DOWNLOAD

ARTKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar